Header Ads

Ahmad Dhani: Uje Ustad Besar

TEMPO.COJakarta - Pentolan Dewa, Ahmad Dhani menyampaikan rasa duka cita untuk Ustad Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje. 

Dhani datang ke rumah duka di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan. "Semua pasti kaget, saya bangun tidur jam setengah tiga ada berita ini," kata Dhani di rumah duka, Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat, 26 April 2013.

Dhani dan Uje sempat bertemu dua hari lalu. Keduanya berdiskusi tentang teman-teman santri lainnya. Menurut Dhani, Uje merupakan ustad besar di Indonesia. "Kami saling menghormati satu sama lain, suka ketemu di Pondok Indah Mall (PIM)," kata Ahmad Dhani menjelaskan.

Kepergian anak ketiga dari lima bersaudara ini meninggalkan duka bagi keluarga, sahabat dan juga jamaah-jamaahnya. Dhani mengatakan bukan hanya perempuan yang menangis, pelayat laki-laki juga ikut menangis.

Uje meninggal dalam kecelakaan tunggal di Pondok Indah, pada Jumat dini hari, 26 April 2013. Jenazah Uje dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.
Sumber: tempo.co

2 komentar:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat. Silakan isi komentar berikut jika ingin menanyakan sesuatu...

Created by Lisonk. All Right Reserved. Diberdayakan oleh Blogger.