Jasa buat website

Top Ittipad (asli) dengan snacknya 

"Jika kamu sukses dalam satu hal, maka kamu akan kehilangan yang lain" ucap pamannya Top. Top terdiam sejenak sambil mencerna ucapan pamannya tersebut. Top menjawab pelan "mungkin aku terlalu berani." Sang paman dengan sergap menyela "Justru itu bagus!!!" Top tetap merenung.
Top adalah seorang pemuda Thailand berusia 19 tahun, diusianya yang sangat muda. Dia harus menelan pil pahit, keluarganya harus pindah ke China karena terlilit hutang. Rumahnya juga harus disita pihak bang sebagai ganti rugi tumpukan hutang kedua orang tuanya yang mencapai 12 Milliard. "Bagaikan satu cemilan diatas permukaan bumi" begitulah Top menggambarkan ketidakberdayaanya melunasi hutang-hutang ayahnya.
Top tidak pernah menyerah kepada keadaan. Baginya dia harus menjadi seorang pengusaha yang sukses supaya bisa kembali berkumpul bersama keluarganya. Bermodalkan uang hasil jualan cip game dia bertekad akan menjadi orang sukses.
Ditemani pamannya yang setia, Top menjalani hari sebagai pengusaha amatir. Pamannya adalah satu-satunya keluarga yang membimbing dan menemaninya, sementara ayah dan ibunya pindah ke China. Menjual kacang, menjadi ide awal bagi Top. Kacang yang dia racik sendiri mempunyai rasa yang biasa saja. Ribuan kali dia berusaha untuk berinovasi mengembangkan cita rasa yang nikmat. Sampai menemukan titik kelezatan yang luar biasa.
Top belajar betul bagaimana menjadi seorang pengusaha yang sukses. Ilmu-ilmu pemasaran dia amati betul melalui orang-orang disekitarnya. Tidak jarang dia menulis dalam sebuah kertas kecil strategi-strategi pemasaran yang dia temukan dipasar-pasar. Diskon, tempat usaha, cara promosi semua dia praktikkan betul.
Namun lagi-lagi kegagalan menimpa.
"Apakah hidup itu selalu susah seperti ini" sambil menghela nafas dalam-dalam Top lirih menyendiri dalam lorong-lorong kebangkrutan.
Usaha bangkrut, modalnya habis, kuliahnya hancur, dan dia tidak punya harapan lagi.
Sampai akhirnya dia bertemu dengan pacarnya. Pacar yang selama ini dia abaikan, bukan karena apa-apa, karena takut pacarnya malu dengan keadaan Top yang menjadi pengusaha kacang bangkrut.
Dalam suatu perjalanan Top dengan pacarnya, Top menikmati sebuah makanan rumput laut yang dibawakan pacarnya. Bak bola lampu yang berpijar ditengah gelap. Top mendapat ide baru untuk berbisnis. Diam-diam dia menjalankan bisnis snack rumput laut tanpa sepengetahuan pacarnya.
Percobaan-percobaan dia lakukan untuk mendapatkan sebuah snack rumput laut yang lezat di lidah. Menggoreng dan mencicipi dia lakukan berulang-ulang kali dengan pamannya yang setia menemani sebagai pencicip masakan Top. Namun hasil yang didapat adalah sebuah cita rasa yang pahit, jauh dari kenikmatan. Bahkan pamannya sampai harus dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perwatan intensif karena keracunan rumput laut yang dia buat.
Seperti Thomas Alfa Edison dalam melakukan percobaan sampai menemukan bohlam, Top melakukan ribuan kali percobaan untuk menemukan rumput laut yang goyang lidah. Sampai akhirnya Top berhasil membuat rumput yang bisa kita nikmati saat ini.
Snack itu bernama Tao Kae Noi yang berarti pengusaha muda. Snack itu saat ini telah terdapat di berbagai negara termasuk di Indonesia. Berkat perjuangan Top snack itu telah terdistribusi keseluruh mancanegara melaui Seven Eleven. Top kini telah berhasil menjadi pengusaha muda terkaya di Thailand diusia yang ke-26. Hutang-hutang kedua orang tuanya juga telah dia lunasi.
Film ini begitu inspiratif, lika-liku perjuangan seorang anak muda yang berani mendobrak batas-batas kejumudan. Keberanian dan tekad yang besar menjadi modal Top sebagai pengusaha yang sukses. "Jika kita memulai, maka jangan pernah menyerah" Selamat Top!!!

untuk download film kisah ini berikut linknya.

Film Top Secret The Billionaire - Sejarah Snack Tao Kae Noi

Oke langsung saja bagi yang ingin download Film Top Secret The Billionaire subtitle indonesia silahkan di download.

Link Download Film Top Secret The Billionaire subtitle indonesia


Semoga berhasil download FIlm TOP Secret 2011, menurut saya film ini sangat inspiratif untuk di tonton dan sangat recomended. 


0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, semoga bermanfaat. Silakan isi komentar berikut jika ingin menanyakan sesuatu...

 
Muhammad Mukhlisin © 2013. All Rights Reserved by CC Commons Atribution.
Top